Motor macet alias mogok

 

MOTOR MACET

Memang menjengkelkan kalo misalnya motor kita mogok apalagi jika kita sama sekali buta soal mesin, dan musibah ini akan semakin besar jika ada orang2 dng senyuman lebar datang mendekat dan menawarkan bantuan,lha bukannya aneh? kan kalo ada yang menawarkan bantuan harusnya kita senang, itu bisa saja terjadi, tpi kemungkinan terbesar jika yang datang mendekat itu adalah aku! wah anda harus curiga dan selalu siap jika kemalangan menghinggapi anda, memang betul Asuransi itu berguna di saat-saat seperti ini napa bro dengan motormu? mogok ya? kataku sambil jongkok dan berusaha berak.

oh tidak! aku pura2 ngeliat sapa tau ada yang salah dengan wajah ariel (bukan nama sebenarnya) temanku ini, napa sih ngeliatin aku? yg rusak motornya tau! oh iya ya..sorry ga bisa bedain mana muka and yang mana busi!wajah ariel langsung mengkerut, ga karuan. rusak apanya nie? aku mulai bertanya basa-basi, kalo aku tau ya da jalan dari tadi nie motor sahut ariel ketus, ya sudah kalo ga mau dibantuin, biar aj berkarat disini motor u sekalian dengan pemiliknya, eh tunggu dulu, iya nie motor gue mogok, parah nie orang da ngomong bahasa Indonesia aj medok, gaya pake bahasa jakarte…jakarte suroboyoan jadinya, haduh fals banget dengernya.

dari raut wajahnya tentu dia sedang mengalami dilema, motor yang mogok itu saja sudah membuat dia dalam cobaan yang berat, sekarang malah menjadi Maha berat karena bertemu makhluk satu ini. dan terlihat mulutnya komat-kamit baca mantra pengusir setan. bro ini spionnya yang ga beres! hah…spionnya? apa hubungannya? iya spionnya radak miring dan tidak menemukan variable yang jelas antara posisi mesin dan tata letak spion…eh sarap walau gue tidak tau mesin tapi gue ga bego2 amat, ga ada hubungannya kali! lha kok tau? ya tau aj! mungkin main belakang hubungannya kita kan ga tau! arggg……..Ariel mulai mencari ikat pinggang kenshinnya dan ingin segera berubah menjadi kamen rider dan memberikan tendangan maut di mukaku ini…

hehehe sabar bro aku tau ini kenapa, tadi itu cuma becanda, mungkin businya da soak, busi? iya, langsung saja aku jongkok dan mencopot businya, wuih businya masih kinclong dan baru, aku tukar aj ah dengan busi bekas di jok motorku.

iya nie bro businya da soak kataku berpura-pura, dari mana loe tau? dia sendiri yang bilang coba tanya deh! sambil menunjukkan busi tepat di depan mukanya, ehm….tampak keraguan di mukanya, coba deh…di setiap komponen walau benda mati tapi mereka itu punya jiwa jika kita konsentrasi kita bisa mendengar suaranya..akhirnya temanku yg maha idiot ini bicara juga mungkin karena stress berlebih dia jadi kehilangan kecerdasan primitifnya, busi, kamu da soak atau belum? kok diem aja businya, mungkin businya suka kamu jadi malu…arggghhhhhh kali ini ariel benar2 mau menghantamku..hehehehe sudah…sudah sini aku ganti aku punya persediaan di jok ku, akhirnya aku ambil busi dari jok motorku, busi yang da kusam da jelek! Eh busiku masih bagus ini kok mau elu ganti dengan busi butut gtu?? lho jangan salah, jangan melihat dari bentuk luarnya, tpi liat dari kemampuan dalamnya Bagus gtu? ndk, lebih hancur sahutku acuh tak acuh sudah diam saja nie aku coba masukkan busi kebolongannya, dan akhirnya aku buka switch bensin yg pada awalnya aku tutup sehingga membuat motornya mogok. langsung deh aku starter, greng………..dan ajaib bin mujizat motornya menyala! wah ternyata elo bener hebat banget, kok elo bisa sih, tanya denny yang mukanya sekarang bersinar-sinar setelah tertekan hampir 12 menit! ya iyalah aku kan selalu rajin menggosok gigi 3x sehari

Ikan kembung pada mojok

ga nyambung goblok

ya sudahlah thanks, Ariel langsung cepat2 memotong pembicaraan, sepertinya dia da tidak sabar ingin cepat berlalu dari makhluk berbahaya ini.. lho cuma Thanks doank? wah jasa itu ga gratis, kita pipis aj skg bayar seribu! ya sud ini 10Rb bwt beli bakso..da duitku tinggal ini ya sudahlah gpp, harga teman..langsung kita berdua pada cepat2 pergi dan dalam hati sangat gembira…hmm…da dapat busi baru dikasih duit 10ribu lagi, nikmatnya surga dunia hahahaha

About perli14

Aink kasep
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s